Menu Melayang

Thursday, January 22, 2015

Salah satu Penyebab Malas Belanja Online

Meski sebagian besar orang memilih online shopping untuk berbelanja, sebagian lainnya justru enggan berbelanja dengan cara online shopping.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Brand & Marketing Institute (BMI) Research, diketahui beberapa alasan seseorang tidak berbelanja secara online. Salah satunya, data riset tersebut menunjukkan, adanya pengguna yang tidak puas dengan barang yang dijual di online shopping.

"Sebanyak 22 persen responden dari responden yang tidak berbelanja di online shopping, mengatakan barang yang diterima berbeda dengan yang dicontoh," kata Yoanita Shinta Devi, BMI Research Head kepada media di Kebayoran Baru, Kamis siang.

Selain itu, lamanya waktu pengiriman juga menyumbang sekitar 4 persen alasan seseorang tidak berbelanja online. Permasalahan koneksi, kata Devi, juga menjadi masalah dari mereka yang tidak senang berbelanja online. "Ada juga, responden yang tidak berbelanja online karena takut menjadi korban penipuan, yaitu sebanyak 5 persen," kata tambah Devi.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer

Arsip Blog